- Home>
- Faktor Interpersonal dan Emosional
Posted by : Chachacino
Selasa, 27 Desember 2016
Bagi mereka dengan perasaan tidak
suka,
mereka
akan merasa putus asa terhadap
matematika,
tujuan
dari bab
ini adalah untuk
menunjukkan
bahwa
kesalahan itu bukan
milik
mereka, bahwa tanggapan
ini mungkin telah
terjadi
pada orang-orang yang
non-matematika
yang mereka temui.
Guru matematika memiliki dua
tugas penting :
pertama,
membuat analisis konseptual bahan;
kedua, merencanakan dengan
hati-hati
di mana cara
skema yang
diperlukan dapat
dikembangkan,
dengan
perhatian khusus pada tahap dimana restrukturisasi
skema peserta
didik
akan dibutuhkan.
Bagi mereka dengan perasaan tidak
suka,
mereka
akan merasa putus asa terhadap
matematika,
tujuan
dari bab
ini adalah untuk
menunjukkan
bahwa
kesalahan itu bukan
milik
mereka, bahwatanggapan
ini mungkin telah
terjadi
pada orang-orang yang
non-matematika
yang mereka temui.
Guru matematika memiliki dua
tugas penting :
pertama,
membuat analisiskonseptualbahan;
kedua, merencanakan dengan
hati-hati
di mana cara
skema yang
diperlukan dapat
dikembangkan,
dengan
perhatian khusus pada tahap dimana restrukturisasi
skema peserta
didik
akan dibutuhkan
an.